Laman

Minggu, 01 Juni 2014

Pilihan Paket Pulau Tidung 2H 1M

Sebenarnaya menginap di Pulau Tidung tidak cukup 1 malam, namun pilihan paket Pulau Tidung 2h 1m patut di coba bagi mereka yang tak punya banyak waktu untuk berlibur. Jadi, bila ingin menginap di Pulau Tidung sebagai tempat santai menjadi keputusan yang bijak. Tidak perlu bnyak pertimbangan, untuk itu anda bisa memilih penawaran agen travel di http://infowisatapulautidung.com sebagai agen tour berasal dari pulau tidung.

Fasilitas Paket 2H 1M

 Kamar ber AC, naik speedboat dan bukan kapal penumpang, makan 3 kali dan 2 kali snack sampai masalah sprei yang mesti diganti dan kamar yang harus dibersihkan terlebih dahulu dan lain-lain, untuk mendapatkan paket menginap di Pulau Tidung 2 hari 1 malam, yang sanagt murah dengan paket-paket yang ditawarkan dengan harga Rp 250.000, + 300.000 untuk tikat kapal speed ( pp )- per pax untuk rombongan yang mencapai 20 orang.

Untuk Paket seru - seruannya anda dapat memilih paket komplit dengan bersnorkling menggunakan motor bout dan menikmati permaianan seru banana bout. Paket Wisata Pulau Tidung 2H 1M mungkin belum puas bisa anda pilih paket 3H 2M dan seterusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar